Senin, 30 Mei 2016

Muda Bersahabat dan Inovatif, Mahasiswa Pertanian Bantu Calon Mahasiswa Baru Cari Lokasi Test


Bandar Lampung (30/05), Muda Bersahabat dan Inovatif, Mahasiswa Pertanian Bantu Calon Mahasiswa Baru Cari Lokasi Test. Mahasiswa Fakultas Pertanian bantu adik-adik calon mahasiswa baru ke tempat test SBMPTN yang akan dilaksanakan esok hari. Mahasiswa Fakultas Pertanian yang tergabung dalam organisasi Forum Studi Islam Fakultas Pertanian ini tidak hanya sekedar membantu adik-adik calon mahasiswa mencari tempat test tetapi juga memberikan layanan ojek gratis, baca buku gratis, dan konsultasi terkait perkuliahan dan sebagainya.

Acara yang digelar mulai pukul 15.00 WIB itu disambuat baik oleh adik-adik calon mahasiswa baru serta orang tua yang mendampingi anak-anaknya yang akan test SBMPTN. Bertempat di depan gedung Magister Agronomi Fakultas Pertanian, para mahasiswa yang tergabung dalam Fosi Fakultas pertanian  ini tanpa pamrih membantu mereka yang membutuhkan. "Acara ini sengaja kami adakan bersama rekan-rekan kami di Universitas Lampung guna membantu adik-adik yang ingin mencari tempat testnya mengingat dulu ketika kami yang ada di posisi mereka sangat membutuhkan sekali informasi-informasi seoerti ini," kata Adam Jordan sekretaris Fosi FP unila.

Tidak hanya di fakultas pertanian, hal serupa juga digelar di beberapa titik di Universitas Lampung diantaranya di bawah beringin Unila oleh Birohmah Unila, di Fakultas Hukum, di Fakultas Teknik dan di beberapa titik lainnya. "Saya sangat mengapresiasi agenda seperti ini, terlebih melihat kumpulan mahasiswa yang mau peduli dengan orang lain membuat saya teringat masa-masa kuliah dulu," sahut pak Mul salah satu orang tua yang mengantar anaknya mencari ruangan test SBMPTN saat mampir di posko Fosi FP Unila.

Tidak ada komentar:
Write komentar