Kamis, 02 Juni 2016

Mahasiswa Unila Adakan Pawai Sambut Ramadhan


Bandar Lampung (02/06),  Mahasiswa Unila adakan pawai sambut Ramadhan. Sehubungan dengan semakin dekatnya bulan ramadhan, segenap civitas akademika unila adakan pawai sambut ramadhan di lingkungan Universitas Lampung. Pawai yang digelar sejak pukul 06.00 WIB itu diikuti oleh bebagai lembaga kemahasiswaan yang ada di Universitas Lampung. 

Pawai yang di motori oleh panitia Sahara masjid Al-Wasii dan Birohmah Universitas Lampung ini disambut baik oleh seluruh civitas akademika Unila. Hal ini terbukti dari banyaknya masa dari berbagai lembaga kemahasiswaan yang ada di Universitas Lampung, salah satunya dari Lembaga Dakwah Fakultas UKMF FOSI FP Unila yang ikut andil dalam pawai bersama 55 orang anggotanya. Tidak hanya itu, Lembaga Eksekutif Mahasiswa  BEM U KBM unila pun ikut andil dalam agenda tersebut bersama Presiden Mahasiswa Unila. Adapun Lembaga Dakwah Fakultas lainnya seperti FPPI FKIP, ROIS FMIPA, ROIS FEB, FOSSI FH, FOSSI FT, IBNUSINA FK, FSPI FISIP dan UKM Penelitian serta beberapa lembaga kemahasiswaan lainnya yang juga ikut andil meramaikan pawai tersebut.

Dalam agenda pawai tersebut juga mengundang Rektor Universitas Lampung untuk dapat memberikan sambutannya dalam pawai sambut ramadhan. Tetapi sangat disayangkan beliau tidak dapat membersamai agenda pawai ramadhan tersebut karena ada agenda yang lebih penting dan tidak bisa ditinggalkan .Meskipun demikian, bapak rektor Unila  mewakilkan Wakil Rektor I Prof.Dr.H..Bujang Rahman, M.Si untuk menghadiri agenda tersebut dan memberikan sambutannya.

DIK

Tidak ada komentar:
Write komentar