Minggu, 12 November 2017

Birohmah Unila Undang Tim 1001 Enterpreneurship di Seminar dan Workshop Kewirausahaan


Bandar Lampung (12/11), Unit Kegiatan Mahasiswa Birohmah Unila mengundang Tim 1001 Enterpreunership dalam agenda seminar nasional dan Workshop kewirausahaan. Akhmad Barosi, S.E., M.Si. penulis Buku #PengusahaTangguh yang juga Wakil Rektor Kampus Bisnis Umar Usman menajdi salah satu pemateri yang akan mengisi acara tersebut bersama dengan Agus Subagio, S.Pd., M.Si., selaku Direktur Publik Relationship Kampus Bisnis Umar Usman.

Seminar dan Workshop Kewirausahaan ini tepat dilaksanakan pada hari ini bertempat di Aula Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Lampung. Mengangkat tema "Be a Creative Moeslem : Create Your Future with Your Own Bussines" diharapkan peserta yang mengikuti agenda ini dapat termotivasi untuk mulai membuka usaha dan menjadi pengusaha yang sukses. 

"InsyaAllah, goal kita bukan hanya menjadi pengusaha sukses, tetapi pengusaha muslim yang sukses dunia akhirat. karena pemateri yang kita datngakan bukan cuman sekedar pengusaha biasa, tapi beliau juga Founder Pengusaha (Penghafal Qur'an)," tutur Irvan Eko Saputra (Kepala Departemen Dana dan Usaha UKM Birohmah Unila) penyelenggara acara tersebut.

Seminar dan Worksop kewirausahaan ini kabarnya diikuti oleh 130-an Peserta yang sebagian besar berasal dari kalangan mahasiswa dan juga masyarakat umum. "Alhamdulillah sampai pagi  ini peserta yang sudah mendaftar ada sekitar 130-an orang", kata Pujo Prasetyo selaku Kordinator Acara Seminar dan Workshop Kewrausahaan ini.

Tidak ada komentar:
Write komentar